pasang iklan di sini
Bookmark dengan CTRL+D soalsoal-snmptn.blogspot.com dan Like Facebook Page Kami agar anda mendapat Soal-soal Update Download Soal-soal Latihan SBMPTN 2014 SNMPTN SBMPTN 2013-2014 Gratis IPA IPS IPC Matematika Fisika Ekonomi Geografi dan lain-lain Link SNMPTN SBMPTN 2012-2013 Online Try Out Online SNMPTN 2014 Gratis Kisi-kisi, Soal dan Pembahasan, Materi SBMPTN-SNMPTN, Kunci Jawaban SNMPTN-SBMPTN, Download Soal SNMPTN 2014, Download SOAL SBMPTN 2014

Sabtu, 02 Februari 2013

Acer Iconia W510 Lebih dari Sekedar Tablet PC





Tablet / Tablet PC di Indonesia maupun di dunia semakin berkembang pesat penggunaannya. Perlahan namun pasti mulai menggantikan komputer dan laptop, namun masih ada masyarakat lebih percaya pada laptop/notebook dikarenakan fungsionalitas untuk bekerja lebih baik dibandingkan tablet. Poin inilah yang saya rasa sangat penting, konsumen menginginkan gadget yang dapat memberikan performa yang powerful untuk pekerjaan sehari-hari seperti mengetik, browsing internet dan lain-lain. Sementara itu kebanyakan tablet yang beredar saat ini hanya mementingkan untuk memberikan hiburan sehingga mengabaikan poin fungsionalitas untuk pekerjaan.
Baru-baru ini acer mengeluarkan tablet berbasis windows 8 yaitu Acer Iconia w510, saya penasaran apakah kelebihan dan spesifikasi yang diberikan Acer pada tablet ini ? Apakah sama dengan tablet-tablet lain yang beredar di pasaran ? untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan mengupas spesifikasi dari Acer Iconia W510 beserta ulasan menurut pendapat saya. Pertama kita lihat dari tampilan si Acer Iconia W510, Iconia W510 memiliki desain yang futuristik,tipis dan ringan serta casing yang menutupi tablet terdiri atas campuran metal dan plastic sangat cocok untuk dipakai sehari-hari apalagi dilengkapi dengan keyboard docking yang mempermudah kita untuk menggunakannya. Kita bisa menggunakan Acer Iconia W510 dalam tiga bentuk yaitu mode tablet, mode presentasi, dan mode produktivitas.  Layar sudah mengadopsi teknologi IPS dan memiliki ukuran 10.1 inci dengan resolusi 1366 x 768 wide view sangat jernih dan nyaman untuk mata kita. Yang kedua Acer Iconia W510 dipersenjatai intel atom Z2760 1.8 GHz, RAM 2GB DDR2 serta Intel Media Accelerator 3650 untuk grafiknya sehingga untuk aplikasi, multitasking dan gambar yang dihasilkan akan memanjakan pengguna tablet ini.Media penyimpanan yang dimiliki Acer Iconia W510 sangat mumpuni yaitu SSD dengan kapasitas 32  GB ditambah dengan slot microSD, untuk pertukaran data disediakan USB port, micro HDMI, Bluetooth serta Wifi. Kebanyakan tablet memberikan kamera yang kurang, namun di Acer Iconia W510 memiliki camera crystal eye HD sebesar 8 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas dan cocok untuk yang suka fotografi tanpa takut hasil tidak memuaskan. Daya tahan baterai juga sangat bagus sekitar 18 jam saat dipasangkan dengan keyboard nya, sangat cocok untuk yang sering mobile tanpa terkendala masalah baterai. 
Windows 8 sendiri sangat cocok untuk mempermudah pekerjaan kita, kita bisa membuat Word Dokumen, Excel, Power point langsung di Acer Iconia W510 karena Microsoft Office tersedia di Windows 8 kita bisa memakai touch ataupun lewat keyboard dock yang ada. Yang terakhir adalah Acer merupakan salah satu brand terkemuka terutama di Indonesia sangat popular dikalangan pengguna Laptop/gadget, jadi untuk kualitas tablet ini saya rasa kita tidak perlu diragukan dan tentunya tidak akan kecewa untuk membeli Acer Iconia W510 yang bergaransi dari Acer Indonesia.

Dari fitur dan spesifikasi yang ditawarkan Acer Iconia W510 di atas, tablet ini sangat berbeda dibanding dengan tablet-tablet lain yang ada dipasaran yang hanya mementingkan tablet untuk hiburan semata, Acer Iconia W510 membawa era baru tablet yang bisa digunakan untuk produktivitas kerja kita.. Cocok untuk semua kalangan, terutama untuk para pecinta gadget yang ingin mempermudah pekerjaannya secara mobile Acer Iconia W510 sangat cocok. Tablet ini dipasaran dijual seharga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking), jadi tunggu apa lagi ? segera miliki Acer Iconia W510 mu sendiri. 

soalsoal-snmptn